Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

Persija Jakarta berencana lakukan pertandingan uji coba di masa liburan saat ini. Upaya tersebut dilakukan untuk mengevaluasi penampilan para pemainnya sebelum kembali ke kompetisi Liga 1 Indonesia.

Saat ini, Liga 1 Indonesia memang tengah diliburkan terkait dengan digelarnya Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Persija Jakarta pun berusaha manfaatkan waktu jeda ini sebaik-baiknya dengan menggelar laga persahabatan.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, ingin skuadnya mendapat lawan tanding yang selevel, walau mereka hanya akan mainkan laga persahabatan atau uji coba. Teco tegaskan, tak mau tim asuhannya mendapat lawan sembarangan di uji coba ini.
2 Kali Uji Coba

“Tentu saja saat kami tengah libur ini, sangat bagus bagi tim untuk beruji coba. Tim memang sangat butuh uji coba, pastinya. Mungkin dua kali uji coba cukuplah buat tim kami, sebelum kembali ke kompetisi,” tandas pelatih asal Brasil itu, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

“Tentunya, saya ingin Persija mendapat lawan yang selevel, bukan sekadar uji coba melawan tim yang kualitasnya di bawah kami,” tegasnya lagi.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan yang mendapat jatah libur dari kompetisi Liga 1 Indonesia selama 10 hari, dijadwalkan untuk berkumpul dan mulai berlatih lagi pada 23 Agustus mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply