Milner Senang Liverpool Awali Musim dengan Positif

Milner Senang Liverpool Awali Musim dengan Positif

Kapten Liverpool, James Milner, mengatakan bahwa kemenangan The Reds atas Crystal Palace menjadi sebuah awal yang positif. Hal ini lantaran meraih kemenangan di awal liga adalah hal terbaik yang harus dimiliki oleh tim asuhan Jurgen Klopp musim ini.

Milner dan bintang timnas Senegal, Sadio Mane, adalah dua pemain yang mencetak gol untuk Liverpool dalam bentrokan yang berakhir dengan skor 2-0 di Selhurst Park pada Selasa (21/8) dini hari WIB.

Sebagai catatan, The Reds memang diperkirakan bakal menjadi rival berat Manchester City untuk perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Saat ini kedua belah pihak sama-sama telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan pembuka di liga.

Di sisi lain, Crystal Palace dianggap sebagai mimpi buruk bagi Liverpool, setelah The Eagles memenangkan empat dari sepuluh pertemuan antara kedua belah pihak sebelumnya. Namun Liverpool dapat mengakhiri kutukan ini.

“Ini awal yang positif,” kata Milner. “Kami harus bisa memenangkan semua jenis permainan, meskipun ini adalah hari-hari awal. Kami ingin memulai dengan yang terbaik dan menang di kandang, dan menang adalah awal terbaik yang bisa kami miliki.”

“Kami ingin menjaga clean-sheet lagi dengan para pemain yang kami bangun, kami selalu mendapat peluang untuk mencetak gol.

“Kami selalu bertahan sebagai tim, jadi saya yakin bahwa kredit ini bukan hanya untuk penjaga gawang dan lini pertahanan, tetapi untuk seluruh tim yang menjaga lini pertahanan bersama-sama,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply