Kompany Ingin City Samai Catatan MU di Musim 2008/09

Kompany Ingin City Samai Catatan MU di Musim 2008/09

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, yakin bahwa timnya telah mempelajari sejarah di Liga Premier Inggris, agar The Sky Blues tidak jatuh dalam lubang yang sama.

Manchester United adalah tim terakhir yang berhasil memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris secara berturut-turut pada musim 2007/08 dan 2008/09. Setelah itu, belum ada satu tim pun yang memenangkan Liga Premier Inggris secara berturut-turut.

Setelah mengangkat trofi liga musim lalu, The Sky Blues memulai musim 2018/19 dengan penampilan mengesankan. Mereka meraup poin penuh dalam dua pertandingan pembuka liga melawan Arsenal dan Huddersfield Town.

Lantas, Kompany yakin jika City akan mampu mempertahankan gelar juara, tidak seperti tim-tim lain selama 9 tahun terakhir. “Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami telah memenangkan liga,” kata Kompany kepada wartawan.

“Saya pikir semua orang telah cukup diperingatkan, tidak ada tim dalam sembilan musim terakhir yang mampu mengulang, dan memenangkan liga.

“Ada begitu banyak peringatan yang kami miliki, dan setiap kali kami hampir harus berjuang melawan diri kami sendiri dan sifat kami, agar tidak jatuh dalam lubang yang sama seperti yang dilakukan tim lain, termasuk tim saya beberapa tahun yang lalu,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply