Duo Madrid Incar Marcos Alonso

Duo Madrid Incar Marcos Alonso

Pada hari Selasa (21/8), surat kabar harian Spanyol, Marca, melaporkan bahwa dua klub Madrid, yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid, berusaha untuk menandatangani bintang Chelsea, Marcos Alonso.

Alonso adalah salah satu pemain terbaik The Blues pada musim lalu dalam peran sebagai bek sayap kiri. Kini pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, mengembangkan skuatnya dengan formasi 4-3-3 pada awal musim Liga Primer Inggris.

Alonso menjadi starter dalam dua pertandingan liga untuk The Blues. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu memberikan kontribusi yang baik bagi tim yang berbasis di London Barat tersebut, termasuk mencetak gol kemenangan Chelsea saat melawan Arsenal di Stamford Bridge pada pekan lalu.

Meski demikian, pemain asal Spanyol itu memiliki kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea. Pasalnya, Emerson Palmieri, yang direkrut Chelsea dari AS Roma pada Januari lalu, bisa merebut tempatnya di skuat utama The Blues.

Lantas, Marca mengklaim bahwa Real Madrid telah mengidentifikasi bek kiri The Blues itu sebagai penerus jangka panjang Marcelo.

Demikian juga dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, yang menargetkan Alonso untuk menggantikan Felipe Luis, yang kabarnya sedang dalam perjalanan ke Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Marca menambahkan bahwa Chelsea belum membanderol harga Alonso, yang masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2021 mendatang. Namun, surat kabar Spanyol itu meyakini jika Alonso akan dijual dengan harga sebesar 30 juta Euro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply