Ceballos Tegaskan Madrid Sudah Tak Peduli Apa Kata Ronaldo

Ceballos Tegaskan Madrid Sudah Tak Peduli Apa Kata Ronaldo

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengatakan bahwa timnya tidak akan memedulikan kepergian Cristiano Ronaldo yang sudah hijrah ke Juventus. Namun, pemain itu menegaskan bahwa Los Blancos harus terus berjuang di bawah arahan pelatih Julen Lopetegui.

Seperti yang diketahui, Real Madrid mengawali petualangan di La Liga pada musim ini, dengan meraih kemenangan 2-0 atas Getafe, Senin (20/8). Hasil positif tersebut sedikit menghapus kekecewaan yang mereka rasakan, usai pasukan Julen Lopetegui ini takluk dari rival sekota, Atletico Madrid dengan skor 4-2, di ajang Piala Super Eropa 2018.

Menyusul kemenangan Real Madrid tersebut, pemain berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa apapun yang sudah dituturkan Ronaldo berkaitan dengan kepergiannya, tidak akan mempengaruhi tim asuhan Lopetegui ini untuk terus maju pada musim ini.

“Ronaldo tidak akan ada di sini lagi, tetapi ini seharusnya tidak menarik minat kami. Apa yang dia katakan tidak akan mempengaruhi kami, kami tahu apa yang diinginkan Lopetegui dan kami siap untuk melakukannya di lapangan,” kata Dani Ceballos.

“Apakah saya bermain lebih sedikit tahun lalu? Itu adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada Zidane. Dia tidak mempercayai saya. Walau begitu, di level individual saya merasa berkembang. Itu adalah pengalaman yang bagus dan kini saya lebih dewasa,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply