Oblak Tak Rela jika Filipe Luis Tinggalkan Atletico

Oblak Tak Rela jika Filipe Luis Tinggalkan Atletico

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, mengaku tak rela jika Filipe Luis memutuskan untuk meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas ini.

Filipe Luis sejatinya masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid hingga semusim ke depan. Namun, pemain berkebangsaan Brasil itu selalu menolak saat pihak klub menyodorkan perpanjangan kontrak untuknya. Hal itu memunculkan spekulasi yang menyatakan bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkan bek tersebut, karena ia dianggap sebagai pemain yang mudah didapatkan.

Saat ini, PSG memang tengah membutuhkan sosok bek kiri seperti Luis, setelah mereka melepas Yuri Berchiche ke Athletic Bilbao. Dan pelatih Atletico, Diego Simeone, juga sempat mengatakan bahwa dia akan bersedia untuk mengakomodasi keinginan pemain.

Dan jika langkah Luis untuk berlabuh ke raksasa Prancis benar terjadi, maka laga pembuka Atletico melawan Valencia yang berakhir imbang 1-1 di laga pembuka La Liga dini hari tadi (21/8), akan menjadi laga terakhirnya bersama juara Liga Europa tersebut. Lantas, Jan Oblak mengaku sedih jika mantan bek Chelsea itu angkat kaki pada musim panas ini.

“Ini sedikit menyedihkan, tetapi sepak bola memang seperti itu, mari kita lihat apa yang terjadi. Filipe memiliki peluang bagus dan kami harus menghormati keputusan masing-masing pemain,” tutur Jan Oblak pasca-pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply