Diburu Real Madrid, Chelsea Tawarkan Kontrak Baru untuk Hazard

Diburu Real Madrid, Chelsea Tawarkan Kontrak Baru untuk Hazard

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail, Chelsea akan memberikan tawaran kontrak baru untuk Eden Hazard, dalam upaya mereka membujuk pemain asal Belgia tetap di Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Hazard telah menjadi target transfer Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Dan sepanjang musim panas ini spekulasi itu semakin menguat usai Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo awal bulan lalu, setelah menjualnya ke Juventus.

Dengan berbagai upaya, Real Madrid telah berusaha untuk memboyong bintang berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu, termasuk saat mereka memberikan tawaran senilai 200 juta Pounds kepada Chelsea untuk bintangnya itu.

Meski demikian, The Blues bersikeras bahwa mereka akan menolak segala tawaran untuk Hazard, di mana hal tersebut membuat transfer saga sang pemain tidak kunjung mencapai kata sepakat dan membuat El Real frustrasi.

Dan kini, kabar buruk kembali datang untuk juara Eropa itu. Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Mail, Chelsea telah mempersiapkan tawaran besar baru untuk Hazard, dalam upaya mereka membujuk pemain asal Belgia tetap di Stamford Bridge. Laporan itu mengatakan bahwa The Blues akan menaikkan pendapatan mingguan hazard menjadi 300.000 Pounds per pekan di London barat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply