Usain Bolt Masih Punya Mimpi untuk Bermain Bersama MU

Usain Bolt Masih Punya Mimpi untuk Bermain Bersama MU

Peraih delapan kali medali emas Olimpiade, Usain Bolt, mengakui bahwa dia masih memiliki mimpi yang kuat untuk bermain di Liga Premier Inggris bersama Manchester United.

Bolt kian dekat mewujudkan mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola, setelah bergabung dengan klub asal Australia, Central Coast Mariners. Peraih medali emas Olimpiade delapan kali itu memilih untuk menikmati awal kariernya di klub yang lebih kecil terlebih dahulu. Ia menjalani latihan bersama Mariners sejak awal bulan ini.

Dan diusianya yang telah menginjak 32 tahun hari ini (21/8), Usain Bolt mengungkapkan impian terbesarnya, yakni ingin menjadi pemain sepak bola profesional dan bermain untuk Manchester United di suatu hari nanti.

“Saya selalu berkhayal tentang hal-hal besar … salah satu yang terbesar saya adalah bermain untuk Manchester United,” kata Bolt. “Saya pikir itu bisa menjadi mimpi terbesar saya. Anda tidak bisa menjadi lebih besar dari itu.

“Bahkan jika itu hanya untuk lima pertandingan atau satu pertandingan, itu akan menjadi mimpi yang menjadi nyata karena seperti yang saya katakan, saya adalah penggemar berat.

“Tapi ini adalah awal dan saya sangat menghargai semua yang telah dilakukan Mariners. Mereka telah memberi saya kesempatan untuk membuat tanda saya dan memulai saya di sini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply