Bisa Taklukkan MU, Brighton Juga Bisa Kejutkan Liverpool

Pemain bertahan Brighton & Hove Albion, Leon Balogun yakin bahwa timnya akan mampu untuk bisa mengejutkan Liverpool, setelah mereka berhasil membungkam Manchester United.

Seperti diketahui, The Seagulls berhasil membuat kejutan di pekan kedua Liga Premier Inggris musim ini dengan mengalahkan tim kuat Manchester United. Pada laga yang digelar di Amex Stadium akhri pekan lalu itu, skuat besutan Chris Hughton mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Setan Merah.

Dan menjelang pertandingan mereka selanjutnya, pada Sabtu (25/8) mendatang melawan tuan rumah Liverpool di Anfield Stadium, Balogun yakin bahwa timnya mampu untuk mengejutkan skuat besutan Jurgen Klopp di depan pendukungnya sendiri.

“Pertandingan melawan Liverpool akan benar-benar berbeda,” kata Balogun kepada media Inggris. “Ini akan menjadi jauh lebih cepat dan jauh lebih intens dibandingkan dengan Manchester United.”

“Tapi saya harus mengatakan bahwa pelatih (Hughton) ingin kami bermain seperti saat melawan Manchester United, meski tim ini selalu menyukai jenis permainan cepat. Tetapi saya yakin kami akan mampu memberikan kejutan lain pada laga mendatang,” jelas bek asal Nigeria itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply