Madrid Hanya Mampu Datangkan Pemain Seharga 45 Juta Pounds

Madrid Hanya Mampu Datangkan Pemain Seharga 45 Juta Pounds

Real Madrid belum mendapatkan seorang pengganti Cristiano Ronaldo setelah menjual bintang asal Portugal tersebut ke Juventus pada musim panas ini. Namun, mereka masih tetap berusaha mencari pemain karena batas transfer di La Liga akan berakhir pada tanggal 31 Agustus.

Menurut media Spanyol, Sport, target utama Los Blancos saat ini adalah superstar Paris Saint-Germain, Neymar, dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menyiapkan dana sebesar 270 juta Poundsterling untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Namun, Perez akan membuat kesepakatan itu benar-benar akan terjadi, jika satu masalah yang saat ini menimpa PSG benar-benar terjadi, di mana raksasa Prancis itu saat ini terancam hukuman serius dari UEFA.

PSG saat ini sedang diselidiki sehubungan dengan kesepakatan sponsor mereka dan diyakini bahwa kemungkinan besar mereka akan didenda dengan nominal yang cukup besar, dan kemungkinan besar skenario terburuknya adalah dengan menjual Neymar.

Meski Perez saat ini dilaporkan bersedia menghabiskan 270 juta Pounds untuk Neymar, namun Sport menyatakan bahwa Perez hanya memiliki anggaran 45 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain depan.

Dan kini, Mauro Icardi dari Inter Milan, Rodrigo dari Valencia dan juga bintang RB Leipzig, Timo Werner menjadi target yang cukup realistis bagi Real Madrid di musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply