Presiden PSG dan Barcelona Bertemu untuk Bahas Transfer

Presiden PSG dan Barcelona Bertemu untuk Bahas Transfer

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah mengadakan pertemuan dengan pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi untuk menegosiasikan kesepakatan pertukaran transfer antara Ousmane Dembele dan Adrien Rabiot.

Seperti diketahui, tim Catalan sangat terkait dengan Rabiot di akhir-akhir jendela transfer kali ini. Di sisi lain, Les Parisiens tengah berniat untuk memboyong Dembele ke Parc des Princes, untuk menambah daya serang klub Ibukota Paris itu untuk mengarungi Ligue 1 musim 2018/19.

Namun dengan transfer yang berbelit-belit, kedua kubu tak kunjung mendapatkan kesepakatan untuk kedua pemain tersebut.

Dan kini menurut surat kabar asal Spanyol, Diario AS, melaporkan bahwa Bartomeu telah mengadakan pertemuan dengan Al-Khelaifi selaku presiden PSG, untuk membahas pertukaran besar yang melibatkan nama Dembele dan Rabiot. Laporan itu mengatakan bahwa kedua nama besar itu telah bertemu di Spanyol, Jumat (17/8) waktu setempat.

Ini akan menjadi salah satu transaksi terbesar dari jendela transfer musim panas ini, dan sepertinya kesepakatan ini akan terjadi secepatnya.

Hal itu dikarenakan, Rabiot telah menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG. Sementara untuk Dembele, ia dipastikan akan mendapat peluang bermain yang lebih banyak jika ia bergabung dengan Raksasa Prancis itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply