Barca dan Madrid Harus Disalahkan Atas Situasi Pogba di MU

Barca dan Madrid Harus Disalahkan Atas Situasi Pogba di MU

Pakar sepak bola Sky Sports, Paul Merson, mengatakan bahwa bintang Manchester United, Paul Pogba, berpaling dari klubnya saat ini karena minat yang datang dari Real Madrid dan Barcelona.

Seperti diketahui, Paul Pogba beberapa kali terlibat masalah dengan Jose Mourinho di musim lalu. Bahkan di musim ini, mereka juga beberapa kali dikabarkan terlibat perselisihan. Hal tersebut telah memicu rumor kepindahannya dari Old Trafford semakin meningkat.

Dan mantan bintang Arsenal, Merson, merasa bahwa minat dari dua klub besar di Spanyol tersebut telah mempengaruhi sikap Paul Pogba di Manchester United.

“Saya lebih suka Jose berbahagia daripada Pogba. Tapi seperti yang kita lihat musim lalu, Pogba tidak menarik terlalu banyak perhatian,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Dia memiliki Piala Dunia yang hebat, jangan salah paham. Tapi itu selalu sama dengan pemain. Real Madrid dan Barcelona datang untuk dia dan itu ternyata membuat dia berpaling.

“Semua orang ingin bermain untuk kedua tim itu, begitulah yang terjadi di seluruh dunia. Kami melihatnya dengan [Philippe] Coutinho dan pemain lain.

“Ini memalingkan kepalanya dan dia akan meminta agen [Mino Raiola] bergabung dengan kutipan kecilnya ke surat kabar, hal-hal seperti itu. Dia adalah pemenang Piala Dunia sekarang. Tapi saya pikir dia harus membuktikannya di lapangan [untuk United],” tandas Merson.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply