Daripada Hazard, 3 Pemain Ini Lebih Realistis untuk Madrid

Daripada Hazard, 3 Pemain Ini Lebih Realistis untuk Madrid

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid bisa mengarahkan pandangan mereka ke Mauro Icardi, Timo Werner, Rodrigo Moreno, jika mereka gagal untuk mengamankan tanda tangan Eden Hazard pada musim panas ini.

Kapten timnas Belgia itu memang sangat terkait dengan Madrid pada musim panas ini, di mana Los Blancos bersikeras untuk menjadikannya sebagai Galactico baru untuk tim ibukota Spanyol.

Penampilan winger itu dengan Chelsea selama bertahun-tahun telah terbukti menjadi bagian kunci dari kesuksesan The Blues. Hal itu membuat Florentino Perez ingin mendatangkannya ke Bernabeu sebagai pemain yang akan menggantikan peran Cristiano Ronaldo, yang beralih ke Juventus pada awal bulan lalu.

Namun dengan transfer yang berbelit-belit dan tak kunjung selesai, Madrid harus dipaksa untuk menghentikan pengejaran mereka pada Hazard. Dan kini menurut Diario AS, Madrid bisa mengalihkan pandangan mereka pada salah satu pemain dari Icardi, Werner, atau pun Rodrigo, jika gagal menggaet Hazard.

Icardi berhasil tampil mengesankan untuk Inter Milan pada musim lalu. Penyerang berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 29 gol dalam 34 penampilannya Serie A. Dan untuk Werner, pemain berusia 22 tahun itu mencetak 13 gol dan membuat tujuh assists dalam 32 pertandingannya untuk RB Leipzig di Bundesliga musim lalu.

Sementara Rodrigo, dia dipastikan tidak perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan La Liga. Sejak bergabung dengan Valencia 2016 lalu, ia berhasil menjadi andalan Los Che. Penyerang berusia 27 tahun itu juga berhasil mencetak 16 gol untuk Valencia musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply