Jelang vs Huddersfield, Guardiola Beri Peringatan Keras pada City

Jelang vs Huddersfield, Guardiola Beri Peringatan Keras pada City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka akan mendapatkan ujian yang sulit saat melawan Huddersfield Town pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu (19/8).

Manchester City akan menyambut The Terriers di Etihad Stadium untuk pertandingan kandang pertama mereka di musim ini, dan kali mereka akan melanjutkan kemenangan pertama mereka saat mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 pada laga pembuka Liga Premier Inggris.

Sementara itu, City terlihat kesulitan untuk mengalahkan Huddersfield di Stadion John Smith musim lalu, dan kemudian ditahan imbang tanpa gol oleh tim asuhan David Wagner di kandang sendiri pada bulan Mei.

Oleh karena itu, Guardiola meminta skuatnya lebih waspada lagi saat menghadapi Huddersfield. “Musim lalu berat, pertandingan-pertandingan itu. Mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka sangat tangguh, pertahanan yang kuat, set pieces yang bagus, lemparan yang bagus, serangan balik yang bagus, tekanan tinggi yang baik. Itu rumit musim lalu dan saya membayangkan pertandingan yang sangat mirip,” kata Guardiola kepada wartawan.

“Di bagian musim ini, semua tim, terutama mereka yang memiliki banyak pemain di Piala Dunia, mereka membutuhkan waktu, satu bulan atau satu setengah bulan. Pada periode ini, permainan semacam ini sangat berbahaya bagi pemain,” tandas Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply