Klopp Nilai Perpanjangan Kontrak Zaha Fantastis untuk Crystal Palace

Klopp Nilai Perpanjangan Kontrak Zaha Fantastis untuk Crystal Palace

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bahwa kesepakatan baru Wilfried Zaha di Crystal Palace adalah sebuah transfer spektakuler untuk The Eagles.

Seperti yang diketahu, pada bursa transfer musim panas ini Zaha santer dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Namun sang pemain memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya dengan Crystal Palace.

Mengenai hal itu, Klopp menilai bahwa perpanjangan kontrak tersebut merupakan hal yang fantastis untuk Palace. “Tidak ada pemain yang spektakuler, tetapi jika mereka mau, mereka bisa melihat Zaha sebagai transfer spektakuler,” kata Klopp.

“Saya pikir mereka cukup senang bahwa Wilfried menandatangani kontrak baru. Dia sangat penting dan tahun lalu mungkin adalah contoh terbaik dari itu.”

Sementara itu, Klopp juga mewaspadai Christian Benteke saat Liverpool menghadapi Crystal Palace pada hari Selasa (21/8) dini hari WIB.

“Setiap orang yang berpikir jika Christian sudah berakhir, dan itu adalah kesalahan besar, karena keterampilannya yang jelas selalu ada.

“Bahkan jika dia tidak terlalu sering mencetak gol pada musim lalu, dia selalu memiliki peluang. Ini adalah tantangan besar untuk mempertahankan set-piece ketika Christian ada. Dia akan mencetak gol musim ini, tidak ada keraguan tentang itu,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply