Dikirim ke Liverpool, Supriadi Justru Ingin Gabung Barcelona

Dikirim ke Liverpool, Supriadi Justru Ingin Gabung Barcelona

Supriadi berhasil tampil apik bersama dengan timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2018 yang lalu. Atas prestasinya tersebut, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan apresiasi dengan berencana mengirimnya ke salah satu sekolah sepak bola di Liverpool, Inggris.

Meskipun demikian, Supriadi justru mengaku bahwa dia sangat mengidolakan Barcelona. Bahkan dia berharap dengan dikirimnya ke Liverpool bisa membuka jalan baginya untuk bergabung bersama klub raksasa asal Spanyol tersebut.

Di sisi lain, Supriadi mengaku sangat mencintai Barcelona karena keberadaan Lionel Messi. Dia menilai bahwa Messi dan Barcelona adalah kesatuan yang sama sekali tidak bisa dipisahkan.

“Saya sangat ingin untuk bisa bergabung bersama Barcelona. Jika ada jalan ke Liverpool, ini akan menjadi awal bagi saya (untuk gabung Barcelona), dan selama sekolah di sana saya juga bakal mendapat bekal,” kata Supriadi.

Meskipun demikian, Supriadi mengaku belum mendapat izin dari pelatih kepala timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. “Sebenarnya pelatih mengaku senang dengan kabar tersebut, tapi beliau belum bisa mengambil keputusan. Soal kapan saya dijadwalkan bakal ke Inggris, saya masih harus berkomunikasi dengan pelatih,” kata pemain asal Rungkut, Surabaya tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply