Rivaldo: Barcelona Tak Butuh Pogba

Legenda Brasil, Rivaldo, belum lama ini mengatakan bahwa juara La Liga, Barcelona, harus melupakan minat untuk menandatangani bintang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu dari Juventus, melalui kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 89 juta Pounds. Namun setelah dua tahun berkarier di United, pemain asal Prancis itu memiliki hubungan yang memanas bersama bosnya, Jose Mourinho.

Pada musim lalu, manajer asal Portugal itu secara terbuka mengkritik performa Pogba yang tidak konsisten untuk Setan Merah. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu sempat dicadangkan dalam beberapa pertandingan penting United.

Meski begitu, mantan pemain Juventus itu membuktikan kualitasnya dengan membantu timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 pada bulan Juli lalu. Pogba juga tampil mengesankan dalam laga perdana United kontra Leicester City di Liga Premier Inggris musim 2018/19 pada pekan lalu.

Sayangnya, desas-desus mengenai Pogba ingin keluar dari Theatre of Dreams untuk bergabung dengan Barcelona masih belum berhenti. Berkaitan dengan hal itu, mantan bintang Blaugrana, Rivaldo menilai bahwa juara Spanyol itu tidak membutuhkan Pogba.

“Belakangan ini ada spekulasi tentang masa depan Paul Pogba, menyusul kesalahpahaman gelandang Manchester United itu dengan Jose Mourinho, dan transfer potensial ke Barcelona telah dikabarkan di media,” kata Rivaldo.

“Ya, Pogba adalah pemain yang bagus, tapi saya tidak berpikir bahwa Barcelona membutuhkannya,” imbuh pemenang Piala Dunia Brasil itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply