Mo Salah Ingin Tinggal Enam Tahun di Liverpool

Mo Salah Ingin Tinggal Enam Tahun di Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, akan tinggal di Anfield setidaknya untuk lima atau enam tahun ke depan. Demikian pendapat dari mantan pemain timnas Mesir, Mido.

Mo Salah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, setelah tampil mengesankan untuk Liverpool pada musim lalu. Pemain asal Mesir ini mencetak 44 gol dan menyumbang 16 assists untuk The Reds di semua ajang kompetisi musim lalu.

Meski dua klub asal Spanyol itu mengajukan tawaran yang menggiurkan kepada Mo Salah, namun mantan pemain AS Roma itu sepertinya tidak tertarik untuk hengkang dari Anfield. Pemain berusia 26 tahun itu justru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan The Reds.

“Saya pikir jika dia akan meninggalkan Liverpool, dia akan meninggalkannya musim panas ini,” kata Mido kepada Sky Sports di program acara Transfer Talk podcast.

“Jika dia tidak pergi pada musim panas ini, saya rasa dia tidak akan pergi dalam dua atau tiga tahun ke depan.

“Karena saya memberi tahu Anda bagaimana pemain berpikir, pemain ketika mereka memiliki musim yang besar, mereka sedikit khawatir, ‘bagaimana jika saya tidak mencetak jumlah gol yang sama [musim depan]? Orang-orang akan mengatakan itu sebuah kegagalan, saya hanya ajaib satu musim’.

“Dan sekarang dia memutuskan untuk tinggal dan menandatangani kontrak baru, yang mengirimkan pesan bahwa Salah ingin tinggal selama lima atau enam tahun di Liverpool,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply