Mantan Bos Spurs Menilai Kovacic adalah Pemain Kelas Dunia

Mantan Bos Spurs Menilai Kovacic adalah Pemain Kelas Dunia

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, memuji penandatanganan baru Chelsea, Mateo Kovacic, dengan menyebutnya sebagai pemain kelas dunia.

Kovacic pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman selama semusim saat tenggat waktu transfer musim panas di Inggris. Pemain asal Kroasia ini merupakan bagian dari kesepakatan transfer kiper Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu turut membintangi timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Kovacic menjadi bagian penting dari The Blazers ketika menyingkirkan Denmark, Rusia dan Inggris untuk mencapai babak final di Rusia.

Meski mantan pemain Inter Milan ini tiba di London Barat dengan reputasi yang bagus, namun dia harus bersaing dengan Jorginho, yang direkrut dari Napoli dengan mahar senilai 50 juta Pounds, serta N’Golo Kante dan Cesc Fabregas di lini tengah.

Kovacic juga akan menghadapi persaingan dengan Danny Drinkwater, Ross Barkley, dan Ruben Loftus-Cheek, sehingga sulit untuk melihat di mana tepatnya Kovacic akan dimainkan oleh bos baru The Blues, Maurizio Sarri.

“Kovacic adalah pemain kelas dunia,” kata Sherwood kepada Sky Sports. “Satu-satunya masalah adalah skuat Chelsea sedikit tidak seimbang. Ini agak berat di area lini tengah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply