Chelsea Sepakat Pinjamkan Tiemoue Bakayoko ke AC Milan

Chelsea Sepakat Pinjamkan Tiemoue Bakayoko ke AC Milan

AC Milan telah sepakat untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dengan status transfer pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian senilai 664 milyar rupiah.

Tiemoue Bakayoko rencananya akan menjalani tes medis yang akan segera dilakukan pada hari ini atau Senin (13/8) waktu setempat.

Pemain internasional Prancis yang berusia 23 tahun itu bergabung dengan The Blues dari Monaco musim panas lalu seharga 40 juta pounds atau sekitar 740 milyar rupiah lebih dan menjalani 25 pertandingan Liga Inggris di musim pertamanya bersama Chelsea.

Bakayoko dikabarkan kecewa dengan fakta bahwa dirinya tidak termasuk dalam rencana manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, menurut laporan.

Chelsea telah meningkatkan opsi di lini tengah mereka musim panas ini dengan penandatanganan pemain Napoli, Jorginho.

Bakayoko tidak masuk skuad dalam laga membuka Premier League musim 2018-2019 bersama Chelsea saat melawan Huddersfield. Gol dari debutan Jorginho, Kante dan Pedro memberi the Blues kemenangan 3-0.

Kabar lainnya yang akan keluar dari Stamford Bridge adalah Ola Aina yang akan bergabung dengan Torino dengan status transfer pinjaman jangka panjang, menurut sumber SkySports.

Bek kanan yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Hull di kompetisi Championship, akan tiba di Turin hari ini untuk menjalani pemeriksaan medis.

Perjanjian sepanjang tahun itu juga memberi opsi untuk membeli di musim panas yang akan datang secara permanen pada saat Ola Oina berusia 21 tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply