Barcelona Tak Butuh Pemain Baru Usai Menangkan Piala Super Spanyol

Barcelona Tak Butuh Pemain Baru Usai Menangkan Piala Super Spanyol

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan dia senang dengan penampilan timnya saat mereka mengalahkan Sevilla 2-1 di Grand Stade de Tanger untuk memenangkan Piala Super Spanyol, Senin (13/8) dini hari WIB.

Sebuah gol luar biasa dari Ousmane Dembele membuat Barcelona memenangkan pertandingan. Kiper Marc-Andre ter Stegen menyelamatkan tendangan penalti Wissam Ben Yedder di menit-menit akhir untuk memastikan raksasa Catalan merebut trofi pertama musim ini.

Valverde merasa puas dengan gol dari Dembele dan gol pertama dari Gerard Pique serta melihat Barca bangkit setelah lebih dulu kemasukan gol pada awal laga (menit ke-9) oleh Pablo Sarabia.

“Kami senang karena kami telah memenangkan gelar melawan klub kuat dan keadaannya tidak mudah. ​​Banyak pemain baru kembali (setelah Piala Dunia 2018) selama seminggu dan kami masih kehilangan beberapa hal,” kata Valverde.

Dembele telah dikaitkan kepindahan di musim panas ini setelah menjalani musim pertama yang sulit, menderita cedera dan menunjukkan performa yang buruk, tetapi Valverde mengatakan dia senang dengan gol fantastis Dembele usai musim pertamanya yang sulit di Camp Nou.

“Kami memiliki banyak harapan yang ditempatkan kepadanya (Dembele) dan dia memiliki bakat yang luar biasa. Hari ini dia banyak membantu kami dan mencetak gol hebat,” tandas Valverde, yang menambahkan dia merasa tidak butuh untuk mendatangkan pemain baru.

“Saya berpikir tentang tim saya dan apa yang akan kami lakukan di pertandingan kami berikutnya. Kami akan melihat apa yang terjadi, tapi ide saya adalah untuk memperkuat pemain yang saya miliki, karena mereka sangat bagus. Saya ingin mereka berkembang dan menjadi ambisius,” pungkas mantan pelatih Athletic Bilbao dan Valencia berusia 54 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply