Bayern Munchen Bikin Keputusan Tepat Pertahankan Robert Lewandowski

Bayern Munchen Bikin Keputusan Tepat Pertahankan Robert Lewandowski

Thomas Muller dan Hasan Salihamidzic sepakat bahwa Bayern Munchen telah membuat keputusan yang tepat dengan tidak melepas Robert Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu sempat disebut-sebut akan meninggalkan Die Roten musim panas ini, setelah sempat mengkritisi para petinggi klub karena gagal menambahkan striker pada bursa transfer musim lalu.

Lewandowski pun sempat mengungkapkan dirinya ingin mencari tantangan lain, sehingga terdengar kabar bahwa Real Madrid kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Namun setelah berbicara dengan pelatih Niko Kovac, Robert Lewandowski menegaskan komitmennya di Bayern Munchen dan ia membuat tiga gol di pertandingan Piala Super Jerman versus Eintracht Frankfurt.

Thomas Muller pun sebut rekannya itu telah membuktikan diri di pertandingan tersebut dan memuji para petinggi klub karena telah membuat keputusan yang tepat dengan meyakinkan Lewandowski untuk tetap tinggal.

“Tiga gol tersebut merupakan respon luar biasa darinya untuk membungkam kritik,” ucap Muller.

“Lewandowski telah menunjukkan kualitasnya lagi, meski sebetulnya ia tidak perlu membuktikan kelasnya kepada siapapun juga.”

“Kita harus melihat dia berada di kondisi 100 persen dan jika itu terjadi maka ia akan menjadi sangat penting bagi Munchen. Itu sebabnya klub tidak ingin melepas Lewandowski.”

Pujian pun datang dari direktur olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic, yang optimis Robert Lewandowski akan terus memberikan kontribusi nyata bagi FC Hollywood.

“Dia seorang profesional. Itu reaksi yang tepat dan itu yang saya inginkan darinya. Tiga gol tersebut menjadi jawaban yang tepat,” kata Salihamidzic. “Bagi saya Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Dia telah menunjukkan kualitasnya lagi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply