Petr Cech Minta Fans Arsenal untuk Bersabar dengan Unai Emery

Petr Cech Minta Fans Arsenal untuk Bersabar dengan Unai Emery

Penjaga gawang Arsenal, Petr Chech meminta fans The Gunners untuk lebih bersabar lagi dengan Unai Emery. Menurutnya, Emery masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Pada laga perdana Liga Premier Inggris, Arsenal tampil sangat mengecewakan. Mereka terpaksa harus dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 2-0 di Emirates Stadium pada hari Sabtu (18/8). Kekalahan ini membuat Emery menerima kritikan pedas dari berbagai pihak.

Mengenai hal itu, Cech meminta fans Arsenal untuk lebih bersabar lagi kepada Emery. “Para fans harus memahami bahwa ketika kita mulai membangun tim baru dengan manajer baru dan cara yang benar-benar baru, mungkin kita masih butuh waktu,” kata Cech.

“Saya berada di Chelsea selama 11 tahun dan saya punya sembilan atau 10 manajer jadi saya agak terbiasa. Setiap manajer membawa cara berpikirnya yang baru, motivasi baru, filosofi baru, dan energi baru.

“Kami telah bekerja sangat baik dan sangat sulit untuk melangkah maju dalam persiapan kami dan meskipun hasilnya negatif, ada banyak hal positif. Kita perlu menyesuaikan beberapa hal tetapi kita berada di jalan yang baik,” tutupnya.

Selanjutnya, pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Arsenal akan kembali melakoni laga sulit dengan menghadapi Chelsea, Sabtu (18/8).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply