Real Madrid Ingin Tukar Navas dengan Calon Pengganti Ronado

Real Madrid Ingin Tukar Navas dengan Calon Pengganti Ronado

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid siap menggelontorkan dana senilai 50 juta Euro plus kiper Los Blancos, Keylor Navas, dalam upaya untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang dianggap sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo.

Real Madrid masih bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2018. Kini, Los Blancos dilaporkan tengah mengincar jasa striker Inter Milan, yakni Mauro Icardi. Pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut sebagai pengganti yang layak untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo ke Juventus.

Menurut Don Balon, raksasa Spanyol itu ingin menduetkan Icardi dengan Karim Benzema di lini serang. Sang pemain dianggap layak menjadi juru gedor di lini serang karena telah mencetak 100 gol dari 159 laga di Serie A bersama Inter Milan.

Don Balon juga menambahkan bahwa Real Madrid siap mengajukan tawaran senilai 50 juta Pounds plus Keylor Navas kepada Inter Milan, agar Inter bersedia untuk melepaskan Icardi.

Langkah tersebut akan dilakukan, mengingat Real Madrid sudah memiliki kiper baru, Thibaut Courtois, yang digadang-gadang mampu merebut posisi Navas sebagai kiper utama Los Blancos.

Meski demikian, manajemen juara Eropa itu diyakini bakal kesulitan mengamankan jasa Icardi, karena pemain tersebut terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Selain itu, pemain berkebangsaan Argentina tesebut juga memiliki peran penting di Inter, yakni sebagai kapten klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply