Liverpool Favorit Juara EPL 2018/19, Ini Tanggapan Van Dijk

Liverpool Favorit Juara EPL 2018/19, Ini Tanggapan Van Dijk

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan bahwa The Reds tidak akan peduli dengan spekulasi yang mengatakan bahwa mereka akan menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Investasi secara besar-besaran yang dilakukan Liverpool senilai 170 juta Pounds untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Alisson, Naby Keita dan Fabinho pada musim panas ini, membuat banyak pakar sepak bola mengatakan bahwa The Reds mampu mengalahkan Manchester City dalam perlombaan gelar liga musim ini.

Kini Liverpool menempati puncak klasemen sementara di Liga Premier Inggris musim 2018/19, setelah berhasil membantai West Ham United dengan skor telak 4-0 di laga putaran pertama.

Akan tetapi, Van Dijk telah mengesampingkan tantangan tersebut. Dia mengatakan bahwa Liverpool saat ini hanya perlu meningkatkan kualitas mereka dengan fokus pada setiap pertandingan yang akan mereka lakoni.

“Kami telah melihat media menulis tentang kami sebagai juara baru dan hal-hal lain, tetapi kami tidak benar-benar melihat hal-hal itu,” kata Van Dijk.

“Kami hanya perlu fokus pada permainan demi permainan. Kami ingin melakukannya dengan baik. Kami ingin mencapai hal-hal yang lebih besar, sehingga kami harus siap menghadapi tantangan apa pun, setiap bentrokan yang datang kepada kami.

“Bagi kami, itu adalah kunci, bahwa kami tidak terlalu banyak melihat tim lain. Kami perlu melihat diri kami sendiri, dan siap setiap pekan untuk setiap lawan yang kami hadapi. Itulah kunci saat ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply