Legenda MU Berharap Shaw Punya Karier yang Istimewa di Old Trafford

Legenda MU Berharap Shaw Punya Karier yang Istimewa di Old Trafford

Legenda Manchester United, Gary Neville, berharap gol pertama Luke Shaw dalam laga kontra Leicester City, akan menjadi awal untuk karier yang istimewa dari pemain bek kiri itu di Old Trafford.

Shaw bergabung dengan The Red Devils dari Southampton dengan mahar sebesar 35 juta Pounds pada tahun 2014. Pada awalnya, pemain asal Inggris ini digadang-gadang menjadi pemain yang menjanjikan di Theatre of Dreams.

Namun, Shaw menderita cedera kaki yang parah ketika melawan PSV di Liga Champions musim 2015/16, dan terpaksa beristirahat cukup lama. Dua musim selanjutnya, pemain berusia 23 tahun itu juga mengalami nasib yang kurang beruntung, karena bermasalah dengan kebugaran.

Akibatnya, baru-baru ini beredar kabar yang mengatakan bahwa Shaw akan dijual oleh Jose Mourinho. Namun, Neville berharap Shaw bisa memiliki karier yang cerah bersama United, usai tampil impresif di laga pembuka liga musim ini.

“Pertanyaan-pertanyaan tentang Luke Shaw itu masih ditanyakan. Saya tidak ragu apakah bakat atau potensinya telah bekerja dengan dia, dia adalah bek kiri khusus ketika dia fit, dalam bentuk dan percaya diri,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Dari sudut pandang pribadi, setelah mengamati kebugarannya dan hal-hal lain, Anda berharap dia dapat mengambil kesempatan ini, karena Manchester United tidak memiliki banyak pemain bek kiri.

“Saya tahu Ashley Young bermain di sana, tapi Shaw harus melihat itu dan berpikir bahwa ruang itu masih ada untuk dilompati. Anda berharap itu adalah awal dari sesuatu yang istimewa baginya,” pungkas Neville.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply