Hasil Sepakbola Asian Games 2018: Hong Kong Menang, Palestina Seri

Hasil Sepakbola Asian Games 2018: Hong Kong Menang, Palestina Seri

Tim sepakbola Hong Kong membuka perjalanannya di Asian Games 2018 dengan mengalahkan Laos. Sementara itu, Palestina berimbang 0-0 melawan Taiwan.

Hong Kong mengalahkan Laos 3-1 di laga pertama Grup A Asian Games cabang olahraga sepakbola di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (10/8/2018) sore WIB. Hong Kong membuka keunggulan di menit ke-19 lewat gol Cheng Hin Lung.

Hong Kong memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-40 lewat gol Tan Chun Lok di menit ke-40. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Laso sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-61. Kongmathilath Phitack melesakkan gol setelah sukses menyambar bola liar hasil kemelut di kotak penalti Hong Kong.

Hong Kong memperbesar keunggulan di menit ke-85 menjadi 3-1. Bek Laos, Lounlasy Lathasy, melakukan bunuh diri setelah membelokkan bola umpan tarik Tan Chun. Skor tersebut bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Hong Kong.

“Semua pemain sempat nervous tapi kami senang bisa mencetak gol cepat. Babak kedua kami bermain lebih baik. Beruntung kami bisa menambah gol lagi. Kami senang dengan kemenangan ini,” kata pelatih Hong Kong, Kenneth Kwok Kar Lok.

Hasil ini membuat Hong Kong untuk sementara memimpin Grup A dengan poin tiga. Sementara Laos di posisi buncit dengan poin nol.

Selepas laga tersebut, berlangsung pertandingan antara Palestina vs Taiwan di lapangan yang sama. Palestina mendominasi jalannya laga selama 90 menit, namun tak ada gol yang mampu dilesakkan. Sementar itu, Taiwan bermain lebih banyak bertahan.

Laga pun tuntas dengan skor imbang 0-0. Palestina dan Taiwan sama-sama menempati posisi kedua Grup A dengan poin satu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply