Kasper Schmeichel: Akan Sulit Lawan Manchester United

Kasper Schmeichel: Akan Sulit Lawan Manchester United

Schmeichel menilai United bukan lawan yang mudah untuk memulai musim Liga Primer Inggris 2018/19.

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel memprediksi laga sulit bakal ditemui timnya ketika membuka musim Liga Primer Inggris 2018/19 dengan melawan Manchester United.

Leicester yang diperkuat Schmeichel dijadwalkan bertandang ke Old Trafford untuk matchday perdana nanti, selagi rekor pertemuan lebih memihak tim tuan rumah yang mampu mencatatkan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir kandang di liga.

Kepada laman resmi klub, Schmeichel mengatakan: “Ini akan berjalan sulit di markas Manchester United, namun ini adalah laga di mana kami harus berani untuk mencoba.”

Ditanya mengenai ekspektasinya untuk partai nanti, putra kandung dari legenda United Peter Schmeichel ini menambahkan: “Saya menduga kami akan menghadapi tim berkelas [dari United].

“Mereka adalah tim yang mungkin sedikit terluka karena rivalnya menjuarai liga [pada musim kemarin] dan mereka akan berusaha untuk memperbaikinya, jadi kami menduga akan ada pertarungan yang sengit.

“Saya baru bermain di sana [Old Trafford] dua kali, boleh percaya atau tidak. Itu adalah stadion yang luar biasa. Saya sudah pernah berkunjung ke sana beberapa kali untuk menyaksikan pertandingan, namun itu adalah stadion yang saya gemari untuk bertanding.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply