Robert Lewandowski Legowo Tak Jadi Pindah

Robert Lewandowski Legowo Tak Jadi Pindah

Niko Kovac menegaskan bahwa Bayern Munchen tidak berniat melepas Robert Lewandowski dan membantah rumor mereka akan memboyong Ante Rebic.

Penyerang asal Polandia itu digosipkan akan meninggalkan Allianz Arena dan menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Apalagi Lewandowski sempat mengkritik kebijakan Die Roten di pertengahan musim kemarin soal ketiadaan striker lain sehingga ia harus terus menerus turun bermain.

Namun Karl-Heinz Rummenigge berulang kali menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas sang striker dengan banderol berapapun.

Kini giliran Niko Kovac yang bersikukuh tidak akan melepas Robert Lewandowski seusai berbicara langsung dengan penyerang berusia 29 tahun tersebut.

“Memang benar saya dan Robert melakukan percakapan pada pekan lalu,” aku Kovac pada Sport Bild.

“Robert tahu bagaimana dan apa yang saya pikirkan soal dia. Seluruh elemen klub mengetahui kualitasnya. Pastinya dia salah seorang dari tiga striker terbaik di dunia.”

“Kami pastinya tidak akan melepas Lewandowski. Pernyataan itu yang saya ungkapkan ke dia. Robert menerima keputusan tersebut.”

Kabar rencana kepergian Robert Lewandowski membuat nama Ante Rebic muncul sebagai pengganti Bayern Munchen.

Apalagi striker Eintracht Frankfurt itu bekas anak asuh Niko Kovac dan sama-sama berasal dari Kroasia. Namun Kovac membantah akan memboyong penggawa Vatreni tersebut, walau memuji kualitas yang dimiliki Rebic.

“Ante mempunyai kepribadian yang kuat dan pemain yang hebat yang telah berkembang secara brilian dalam dua musim terakhir di Frankfurt, dan juga di Piala Dunia bersama tim nasional Kroasia,” tambah Kovac.

“Tapi [transfer dirinya] tidak masuk akal. Transfer itu tidak masuk akal untuk hari ini dan demikian juga di kemudian hari.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply