MU Punya Rencana Baru untuk Datangkan Jerome Boateng

MU Punya Rencana Baru untuk Datangkan Jerome Boateng

Manchester United sekarang harus berpacu dengan waktu untuk mendaratkan seorang bek tengah kelas dunia pada musim panas ini. Hal ini lantaran bursa transfer Liga Premier Inggris akan resmi ditutup pada hari Kamis (9/9) pukul 5 sore waktu Inggris.

Bos The Red Devils, Jose Mourinho, nampaknya mulai frustrasi setelah gagal menandatangani duo Liga Premier Inggris, Harry Maguire dan Toby Alderweireld. Nama Jerome Boateng dari Bayern Munich kemudian dikaitkan dengan Setan Merah, setelah Leicester City menolak untuk terlibat dalam pembicaraan tentang penjualan Maguire.

Meski demikian, menurut Sky Sports, Setan Merah memiliki rencana baru untuk bek internasional Jerman tersebut. Laporan tersebut mengatakan bahwa United hanya ingin membawa Boateng ke Old Trafford dengan status pinjaman, setelah Bayern Munich meminta biaya transfer senilai 50 juta Pounds.

Sky Sports kemudian menambahkan bahwa United memiliki kekhawatiran tentang kebugaran Boateng. Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera otot dan tendon dalam beberapa tahun terakhir, dan United tidak mau membayar mahal untuk seorang pemain yang bisa saja menghabiskan musim di bangku cadangan.

Meski United memiliki dana yang cukup untuk membeli bek tengah baru, namun mereka tidak tertarik untuk mengeluarkan biaya yang mereka lihat sebagai jumlah yang tidak masuk akal di pasar saat ini.

Boateng diduga telah menjalin komunikasi dengan Mourinho tentang kemungkinan pindah ke Old Trafford. Akan tetapi, ada laporan yang saling bertentangan tentang apakah mantan pemain Manchester City itu ingin bergabung dengan Setan Merah atau tidak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply