Mestre Isyaratkan Masih Ada Penandatanganan Pemain untuk Barca

Mestre Isyaratkan Masih Ada Penandatanganan Pemain untuk Barca

Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, menolak untuk mengesampingkan peluang klubnya menandatangani pemain lain sebelum penutupan bursa transfer.

Klub raksasa Catalan itu cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, dengan berhasil mendatangkan empat pemain baru sejauh ini. Mereka adalah Arturo Vidal, Malcom, Clement Lenglet, dan Arthur.

Meski demikian, klub masih tetap terkait dengan beberapa pemain, terutama gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Frenkie De Jong dari Ajax. Lantas, Mestre mengatakan bahwa untuk saat ini pekerjaan mereka sudah selesai.

“Kita lihat. Terutama, itu dilakukan karena kami telah menandatangani empat pemain, yang terbaru adalah Arturo Vidal. Tapi kita akan lihat,” kata Mestre kepada ESPN.

“Mungkin akan ada peluang besar sebelum akhir Agustus, tetapi untuk saat ini kami sudah selesai,” imbuhnya.

Tampaknya tidak mungkin bagi Barcelona untuk mendatangkan lebih banyak pemain lagi. Akan tetapi, mengingat ketidakpastian pasar transfer pada saat ini, tentu tidak dapat dikesampingkan bahwa mereka bisa memboyong salah satu pemain dengan profil tinggi pada musim panas ini, di mana nama Pogba telah muncul sebagai target teratas Blaugrana dalam beberapa pekan terakhir ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply