Agen Klaim Chelsea Buat Tawaran Mengejutkan untuk Rugani

Agen Klaim Chelsea Buat Tawaran Mengejutkan untuk Rugani

Davide Torchia selaku agen dari Daniele Rugani, mengungkapkan bahwa Chelsea telah membuat tawaran besar yang mengejutkan untuk kliennya tersebut, meskipun Juventus sendiri tidak memiliki rencana untuk menjual bek tengah itu.

Pemain berusia 24 tahun itu erat dikaitkan dengan Chelsea, setelah mantan bos Napoli, Maurizio Sarri, menggantikan Antonio Conte sebagai manajer The Blues. Bek asal Italia itu sejatinya pernah bermain di bawah arahan Sarri, selama masa pinjamannya di Empoli.

Berkaitan dengan hal tersebut, Torchia mengaku bahwa kliennya bisa saja bereuni dengan Sarri, apalagi setelah Chelsea mengajukan tawaran yang sangat besar. Akan tetapi, Juventus enggan menjualnya. Sementara kepergian Mattia Caldara ke AC Milan akan membuat kliennya mendapatkan lebih banyak waktu bermain bersama juara Serie A untuk musim 2018/19.

“Juventus tidak memiliki keinginan untuk menjualnya, bahkan dengan harga tinggi, tidak ada yang bisa membeli pemain Italia itu,” kata Torchia kepada RMC Sport.

“Namun, pemain tidak pernah meminta untuk pergi. Jika ada tawaran yang sangat penting tiba, adalah normal untuk mendengarkan, tetapi Juventus menolak semua jenis tawaran untuk membuatnya tetap di Turin.

“Chelsea membuat tawaran yang sangat besar, yang hampir tidak terpikirkan oleh saya, tetapi Juventus tidak menyerah. [Sami] Khedira hanya memainkan 10 pertandingan lebih banyak daripada Daniele musim lalu. Saya pikir Rugani bisa bermain lebih banyak lagi musim ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply