Frustrasi! MU Tertarik Bajak Bek Buangan Chelsea Ini

Frustrasi! MU Tertarik Bajak Bek Buangan Chelsea Ini

Sebuah laporan secara mengejutkan mengatakan bahwa Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea untuk menandatangani salah satu bek tengah milik klub raksasa London Barat tersebut.

Pemain tersebut adalah Kurt Zouma. Langkah Setan Merah ini juga telah mengejutkan Chelsea. Di satu sisi, The Blues tidak yakin apakah mereka harus mengizinkan salah satu pemain mereka itu untuk bergabung dengan rival langsung mereka di liga.

Sementara di sisi lain, Chelsea sudah memiliki banyak pilihan di posisi bek tengah saat ini, sehingga Zouma yang kembali ke Chelsea setelah dipinjamkan ke Stoke City pada musim lalu, nampaknya harus dipinjamkan lagi atau bahkan dijual ke klub lain pada musim panas ini.

Bos Manchester United, Jose Mourinho adalah orang yang membawa Zouma ke Stamford Bridge, ketika juru taktik asal Portugal itu menjalani tugas kedua sebagai manajer Chelsea pada 2014 lalu.

Kini, L’Equipe mengklaim jika United akan menyaingi Everton untuk mendapatkan tanda tangan Zouma. Everton ingin membawa Zouma dengan status pinjaman untuk musim ini, sementara United ingin mengontrak pemain asal Prancis itu secara permanen.

Langkah untuk Zouma ini muncul setelah United mulai frustrasi dalam upaya mereka untuk membeli bek tengah kelas dunia pada musim panas ini. Pendekatan untuk Toby Alderweireld dan Harry Maguire gagal, karena United tidak mau memenuhi harga permintaan klub. Sementara target lain, Jerome Boateng, tampaknya lebih cenderung bertahan di Bayern Munich daripada meninggalkan Jerman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply