Real Madrid Tak Serius, Hazard Akan Tetap di Chelsea

Real Madrid Tak Serius, Hazard Akan Tetap di Chelsea

Pakar sepak bola Bundesliga, Raphael Honigstein, menilai jika Real Madrid tidak serius untuk mendatangkan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini. Untuk itu Honigstein memprediksikan Hazard akan tetap di Chelsea pada musim 2018/19 bergulir nanti.

Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada awal bulan Juli lalu dengan mahar senilai 100 juta Euro, Real Madrid sibuk mencari galactico baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan sang pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Los Blancos.

Eden Hazard kemudian digadang-gadang menjadi pemain yang layak untuk menjadi alternatif pengganti Ronaldo di Real Madrid. Bintang Belgia itu sendiri juga tidak merahasiakan ketertarikannya untuk pindah ke ibukota Spanyol.

Akan tetapi, Chelsea telah menjaga ketat aset berharganya tersebut untuk tetap tinggal dengan raksasa London Barat hingga musim depan nanti. Dan menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Real Madrid belum membuat langkah pasti untuk memboyong Hazard.

Dengan demikian, Honigstein yakin bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan tetap di Stamford Bridge untuk musim depan nanti.

“Mereka berlari ke tenggat waktu transfer, dengan Hazard berharap Real Madrid akan pergi,” kata Honigstein kepada ESPN FC. “Mungkin tidak banyak tekad dari Real Madrid untuk mewujudkan hal ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply