MU Tolak Tawaran dari Barcelona untuk Lepas Pogba

MU Tolak Tawaran dari Barcelona untuk Lepas Pogba

Media Inggris, Irish Independent, melaporkan bahwa Jose Mourinho dan Machester United telah memutuskan untuk tidak menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona dilaporkan telah memberikan penawaran yang menarik kepada Manchester United. Kabarnya, Blaugrana bersedia untuk memberikan Andre Gomes dan Yerry Mina plus 50 juta Euro demi mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu di musim panas ini. Namun Setan Merah bersikeras ingin tetap mempertahankan Pogba.

Masa depan Pogba di Manchester United memang menjadi topik utama di media-media. Itu setelah pemain asal Prancis tersebut dikabarkan sudah tidak bahagia lagi di Old Trafford, di mana ia terlibat konflik dengan pelatih United, Jose Mourinho.

Ditambah lagi, Pogba juga kerap menerima kritik lantaran ia kerap tampil kurang konsisten pada kompetisi musim 2017/18 lalu.

Lantas, agen Pogba, Mino Raiola, telah berbicara dengan pihak Manchester United dengan harapan bisa menjadi perantara untuk menjauhkan kliennya dari Old Trafford. Agen tersebut berusaha untuk membujuk United setuju dengan kesepakatan yang ditawarkan dengan pertukaran pemain dan plus dana sebesar 50 juta Euro. Namun, United berdiri teguh dan mengatakan kepada Barcelona bahwa mereka tidak akan mengindahkan tawaran dari mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply