Mo Salah Ingin Bersaing dengan Harry Kane dan Aguero di EPL

Mo Salah Ingin Bersaing dengan Harry Kane dan Aguero di EPL

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa penghargaan Golden Boot yang ia dapatkan pada musim lalu, merupakan hasil kerja kerasnya di Liga Premier Inggris 2017/18. Dan kini, bintang Mesir itu ingin bersaing dengan Harry Kane dan Sergio Aguero di kompetisi 2018/19 nanti.

Seperti yang diketahui, Liverpool menandatangani Mo Salah dari AS Roma dengan kesepakatan senilai 36,9 juta Pounds pada musim panas tahun lalu. Saat berseragam The Reds, pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak 44 gol dari 52 penampilan di seluruh ajang kompetisi pada musim 2017/18.

Meski sang mega bintang Mesir itu gagal membawa Liverpool untuk merengkuh trofi juara, Mo Salah meraih penghargaan pemain terbaik dan top skor Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Striker Liverpool itu memang bangga atas apa yang telah ia raih sepanjang musim lalu. Namun bagaimanapun juga, kini Salah harus menghadapi tantangan baru yaitu bersaing dengan Harry Kane dan Sergio Aguero di ajang kompetisi Liga Premier Inggris edisi kali ini.

Seperti dilansir FourFourTwo, ketika ditanya apa hadiah favoritnya dari banyak penghargaan yang dia kumpulkan di 2017/18, Salah menjawab: “Golden boot [Liga Premier Inggris] pasti, saya harus bekerja keras untuk itu, dan berkonsentrasi pada setiap pertandingan untuk mencetak gol. Kini saya harus memperjuangkannya dengan pemain hebat seperti Harry Kane dan [Sergio] ‘Kun’ Aguero. “

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply