Kovacic Mangkir Berlatih di Real Madrid Demi AC Milan

Kovacic Mangkir Berlatih di Real Madrid Demi AC Milan

Real Madrid dilaporkan akan menghadapi masalah besar di bursa transfer saat Mateo Kovacic dilaporkan telah menolak untuk kembali berlatih menjelang akan dimulainya musim baru.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan klub raksasa Spanyol pada tahun 2015 dari Inter Milan, dan meskipun ia mencatat 109 penampilan dalam tiga musim dengan klub dan telah memenangkan berbagai trofi yang mengesankan, ia masih kesulitan untuk mendapatkan tempat utama.

Itu karena ia kalah bersaing dengan pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro untuk mendapatkan waktu bermain. Dengan demikian, Kovacic tentunya lebih memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu demi mendapatkan waktu bermain.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Kroasia itu dilaporkan telah memaksa Real Madrid untuk menjualnya di musim panas ini, dengan mangkir latihan.

Laporan itu menambahkan bahwa AC Milan bisa siap untuk menukik, jika mereka gagal dalam mengejar Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain, dan mungkin kembalinya ke Italia bisa menjadi solusi ideal untuk Kovacic, meskipun Madrid mungkin tertarik untuk berusaha mempertahankannya.

Kedatangan Kovacic ke AC Milan tentunya akan sangat penting, di mana sang pemain bisa membantu mereka untuk menantang gelar, terutama di kompetisi Serie A pada kompetisi musim 2018/19 nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply