Pochettino: Saya di Sini untuk Meraih Kemenangan

Pochettino: Saya di Sini untuk Meraih Kemenangan

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dia bertekad untuk memenangkan gelar juara bersama Spurs, dan tidak puas hanya dengan mengamankan tempat mereka di kualifikasi Liga Champions.

Spurs finis di peringkat ketiga dan kedua di tiga musim terakhir Liga Premier Inggris, membuat tim semakin akrab dengan kompetisi kontinental elit UEFA (Liga Champions).

Namu mantan bos Espanyol dan Southampton, Pochettino, telah menolak saran bahwa klub hanya puas untuk mempertahankan tempat di peringkat empat besar.

“Jika beberapa orang percaya manajer Tottenham tidak ingin menang, mereka tidak benar dalam pikiran mereka,” kata Pochettino kepada Daily Mail.

“Saya di sini untuk menang. Kenyataannya adalah untuk menang dan untuk memiliki argumen tentang apakah Anda memiliki alat untuk menang adalah hal yang berbeda. Kami telah sukses besar di klub, mendapatkan [ke] Liga Champions untuk ketiga tahun berturut-turut.

“Tapi mungkin itu tidak cukup dan mungkin kita perlu mengubah hal-hal tertentu karena bagi saya itu tidak cukup. Saya ingin menantang dan berjuang untuk memenangkan sesuatu sampai akhir.

“Kemenangan adalah kepedulian saya, dan saya merasa bertanggung jawab atas ini setelah empat tahun bersama klub untuk mencoba mencapai ini.

“Mungkin sejarah dan kenyataan kami berbeda, tetapi para pemain berjuang dan bekerja sangat keras dan kami ada di sana bersama mereka,” tandas Pochettino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply