West Ham Bisa Daratkan Drinkwater dari Chelsea Karena Modric

West Ham Bisa Daratkan Drinkwater dari Chelsea Karena Modric

Media Inggris, Daily Mirror, melaporkan bahwa langkah West Ham United untuk mendaratkan Danny Drinkwater dari Chelsea itu tergantung kepada bintang Real Madrid, Luka Modric.

Drinkwater hanya membuat empat penampilan di Liga Premier Inggris bersama The Blues pada musim lalu. Dan kemungkinan besar ia akan kembali mengalami kesulitan pada musim 2018/19 di bawah asuhan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Namun West Ham bisa mendaratkan mantan pemain Leicester City, Drinkwater, jika Inter Milan berhasil menandatangani Modric dari Real Madrid yang akan membuat efek beruntun di bursa transfer musim panas ini.

Modric, yang mendapatkan Golden Ball di Piala Dunia Rusia atas perannya membawa Kroasia lolos ke babak final pertama mereka, dan hal itu memicu rumor yang mengaitkannya dengan klub Serie A, Inter Milan.

Dan jika raksasa Italia, Inter, mendaratkan pemain berusia 33 tahun itu, maka itu akan membuka peluang Chelsea untuk menandatangani pemain Inter Milan, Matias Vecino.

Dalam sebuah laporan mengatakan bahwa Chelsea tidak akan menyetujui kepergian Drinkwater kecuali mereka bisa mendapatkan pemain pengganti di lini tengah.

Dan Mirror melaporkan jika Chelsea menuntut West Ham untuk membayar Drinkwater dengan gaji senilai 130.000 Pounds per minggu, dan juga harus membayar biaya pinjaman senilai 3 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply