Di Francesco Manfaatkan Momen AS Roma vs Madrid sebagai Evaluasi

Di Francesco Manfaatkan Momen AS Roma vs Madrid sebagai Evaluasi

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyatakan bahwa dirinya puas dengan persiapan tim selama tur pra-musim di Amerika Serikat, dan ia akan memanfaatkan laga penutupan ICC 2018 saat melawan Real Madrid pada Rabu (7/8) pagi WIB, sebagai evaluasi para pemainnya.

Selama perjalanan tur pra-musim AS Roma di ajang bertajuk Internasional Champions Cup 2018 ini, AS Roma meraih satu kali kalah saat melawan Tottenham Hotspurs dengan skor 1-4 dan berhasil meraih satu kemenangan saat melawan Barcelona dengan skor 4-2.

Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa laga kontra Real Madrid yang akan digelar di Stadion MetLife, New York, akan menjadi kesempatan untuk menilai dan mengevaluasi pemain-pemain barunya. Di Francesco akan melihat bagaimana mereka beradaptasi dan berasimiliasi dengan skuat AS Roma nanti.

“Besok saya akan membuat pilihan seleksi yang mirip dengan gim lainnya. Saya ingin semua pemain saya mencapai tingkat ketajaman yang sama, dan tentu saja akan memilih mereka tergantung pada karakteristik masing-masing bentuk mereka, kebugaran mereka saat ini, tingkat persiapan mereka. Jadi jangan terlalu berharap apa yang disebut dengan pilihan ‘pilihan pertama’ besok. ”

“Bagi saya itu adalah kesempatan bagus untuk menilai dan mengevaluasi peningkatan pemain baru, dan untuk melihat bagaimana mereka telah beradaptasi dan berasimilasi dalam skuat. Jadi ini adalah salah satu hal utama yang akan saya cari dari game,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply