Manchester United Siap Bajak Target Arsenal

Manchester United Siap Bajak Target Arsenal

Menurut Daily Mail, Manchester United akan membajak salah satu target Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dengan Sead Kolasinac yang akan absen selama 10 minggu karena cedera lutut dan Nacho Monreal belum bisa kembali berlatih setelah mendapat cedera di Piala Dunia 2018, Arsenal kini tengah mengincar bek baru. Dan pemain yang menjadi target The Gunners adalah bintang AC Milan, Ricardo Rodriguez.

Kedatangan Rodriguez ke Arsenal tentunya sangat penting bagi Unai Emery. Itu karena The Gunners saat ini terancam mengalami krisis di lini belakang, di mana hal itu akan bisa menghambat penampilan mereka di kompetisi 2018/19 nanti.

Sementara itu, pemain berusia 25 tahun itu ditandatangani oleh AC Milan pada musim panas lalu dan membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk klub, dengan mencetak empat gol dan memberikan dua assists.

Namun Arsenal nampaknya akan kesulitan untuk mendatangkan Rodriguez di bursa transfer musim panas ini. Itu karena Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Diogo Dalot yang baru ditandangani musim ini juga dapat bermain di posisi bek kiri tetapi cedera yang didapatkannya pada akhir musim lalu akan membuatnya absen hingga bulan September, sehingga Setan Merah membutuhkan Rodriguez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply