Mourinho Berharap Skuat Mewahnya Bisa Tampil di Laga vs Leicester

Mourinho Berharap Skuat Mewahnya Bisa Tampil di Laga vs Leicester

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat berharap dapat memanggil beberapa pemain yang baru saja kembali dari Piala Dunia Rusia, ketika Setan Merah menjamu Leicester City dalam pertandingan pembuka mereka di Liga Premier Inggris pada hari Jumat (9/8) di Old Trafford.

Beberapa pemain Manchester United, termasuk pemain tim nasional Swedia, Lindelof dan duo tim nasional Inggris Marcus Rashford serta Phil Jones, telah kembali berlatih pada pekan lalu dan mereka hanya memiliki punya sedikit waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi baru di Liga Premier Inggris.

Dalam sebuah wawancara dengan MUTV, manajer asal Portugal, Mourinho, sangat mengharapkan Lindelof dan Jones bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk Manchester United di musim panas ini.

“Lindelof sama, Jones sama dan mari kita lihat apakah salah satu dari yang lain siap memberi kami bantuan, selama 20-25 menit. Setiap bantuan yang dapat datang dari mereka, dan bisa diterima,” kata Mourinho.

Mourinho di kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengharapkan Ashley Young, Jesse Lingard, Marouane Fellaini, Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang sebelumnya juga bermain di Piala Dunia Rusia, bisa tampil saat melawan Leicester City nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply