Rashford Pakai Jersey MU No.10, Ini Tanggapan dari Rooney

Rashford Pakai Jersey MU No.10, Ini Tanggapan dari Rooney

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, yang pernah menyandang jersey nomor punggung 10 di Old Trafford, memuji Marcus Rashford dengan mengatakan bahwa pemain itu cocok mengenakan jersey yang pernah ia pakai dulu.

Sebelum kembali lagi ke Everton pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Wayne Rooney telah menyandang jersey nomor 10 tersebut selama sepuluh tahun dari tahun 2007 hingga 2017. Selanjutnya, Zlatan Ibrahimovic juga mengenakan jersey itu sebelum ia menandatangani kontrak dengan LA Galaxy pada bulan Maret 2018 lalu.

Kini giliran Marcus Rashford yang sudah memakai jersey bernomor 39 dan selanjutnya 19, telah dikonfirmasi oleh Manchester United untuk memakai jersey yang sudah pernah dipakai oleh Rooney dan Ibrahimovic, pada musim 2018/19 bergulir nanti.

Saat Manchester United melawan Bayern Munich, Rashford pertama kalinya menyandang jersey bernomor punggung 10. Meskipun timnya kalah 1-0 dari raksasa Jerman di pertandingan persahabatan kemarin, pemain berusia 20 tahun itu merasa terhormat dengan mengenakan jersey yang pernah dipakai oleh sang legenda. Lantas ia memposting gambar di akun Instagram miliknya untuk menghormati sang mantan pemain.

“Mengenakan baju yang dikenakan oleh legenda United, dihormati!” tulis Rashford di Instagram.

Rupanya postingan tersebut dikomentari oleh Rooney, dengan membalas di kolom komentar yang tertulis: “Ini cocok untuk Anda.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply