Sulit Gaet Pickford, Chelsea Buru Kiper Ini untuk Gantikan Courtois

Sulit Gaet Pickford, Chelsea Buru Kiper Ini untuk Gantikan Courtois

Chelsea memang sangat ingin mendatangkan Jordan Pickford dari Everton, untuk menggantikan Thibaut Courtois yang bersikeras ingin pindah ke Real Madrid pada musim ini. Namun upaya itu rupanya sulit untuk dijangkau, dan perhatian pun telah beralih pada salah satu kiper dari La Liga.

Seperti yang diketahui, Courtois secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos sepanjang musim panas ini, menyusul serangkaian penampilannya yang mengesankan di ajang kompetisi Piala Dunia 2018 bersama timnas Belgia.

Selain itu, Courtois sendiri enggan memperpanjang kontrak baru di Stamford Bridge, dan ingin sekali pindah ke Real Madrid. Bahkan ia sudah menerima tawaran resmi dari pihak Los Blancos, dan tinggal menunggu Chelsea memberikan lampu hijau sepenuhnya untuk angkat kaki pada musim panas ini.

Pemain berpaspor Belgia itu juga dilaporkan ingin lebih dekat lagi bersama keluarganya di Spanyol. Dengan demikian, ia bersikeras ingin meninggalkan raksasa London Barat tersebut. Namun Chelsea masih enggan membiarkannya pergi setelah mereka gagal mendatangkan Pickford dari Everton sebagai alternatif dari Courtois.

Namun baru-baru ini, Mundo Deportivo melaporkan bahwa perhatian Chelsea sudah beralih ke kiper Atletico Madrid, yakni Jan Oblak. Kiper itu sendiri merupakan pengganti Courtois di Spanyol, ketika pemain berusia 26 tahun itu pindah ke Stamford Bridge pada tahun 2014 lalu.

Dan Mundo Deportivo menambahkan bahwa sejarah itu akan terulang kembali, dengan The Blues yang siap menggelontorkan dana senilai 89 juta Pounds untuk menggaet penjaga gawang Slovenia tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply