Bukan MU, Liverpool Diyakini Bisa Lengserkan City di EPL

Bukan MU, Liverpool Diyakini Bisa Lengserkan City di EPL

Mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp, mengatakan bahwa The Reds diyakini akan lebih bisa menantang Manchester City di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim 2018/19 ketimbang Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Liverpool telah mengeluarkan dana lebih dari 170 juta Pounds untuk belanja pemain baru. Investasi besar-besaran yang dilakukan oleh The Reds tersebut diyakini akan bisa membuat peluang Jurgen Klopp untuk memenangkan gelar akan terbuka lebar.

Dan Redknapp berpikir bahwa Liverpool pantas menjadi penantang Manchester City untuk meraih gelar daripada Manchester United. “Orang-orang mengatakan itu sekarang memberi tekanan pada mereka [Liverpool], tetapi itu yang mereka inginkan,” kata Redknapp kepada The Debat Sky Sports.

“Tidak ada gunanya berpikir kita tidak bisa menang dan sedikit tidak senang seperti apa yang terjadi di Manchester United.

“Saya melihat seorang manajer yang iri dengan peluangnya (kritik untuk Mourinho). Mereka memiliki Man City di tiga dari empat pertandingan yang mereka mainkan dan mereka baru saja membeli kiper.

“Anda bisa melihat perbedaan yang dibuat kiper untuk Man City musim lalu. Bagi Liverpool untuk mendapatkan Alisson, ya mereka membayar mahal, tetapi dia akan membuat perbedaan besar, karena yang lain akan membuat kesalahan setelah kesalahan.

“Keita di lini tengah akan hebat dan saya pikir Liverpool bisa mendekat. Saya suka City, tapi saya pikir Liverpool akan menjadi tim yang mengejar mereka,” tandas Redknapp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply