Bakayoko Takkan Cocok dengan Gaya Bermain Sarri

Bakayoko Takkan Cocok dengan Gaya Bermain Sarri

Pakar sepakbola Italia, David Amoyal, mengatakan bahwa Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, tidak cocok dengan sistem manajer baru The Blues, Maurizio Sarri, dan itu juga akan membuat sang pemain pindah ke AC Milan.

Bakayoko bergabung ke klub yang bermarkas di London Barat itu pada musim panas lalu dari AS Monaco dengan biaya kesepakatan kontrak senilai 40 juta Poundsterling. Namun dia gagal untuk tampil bersinar pada musim debutnya di Stamford Bridge saat berada di bawah asuhan Antonio Conte. Dan sepertinya tidak akan menjadi lebih baik di bawah penggantinya, Sarri.

Dan kali ini pakar sepak bola Italia, Amoyal, membahas situasi Bakayoko dan minat AC Milan pemain asal Prancis tersebut. “Semua indikasi adalah lini tengah adalah di mana mereka (Milan) ingin melihat ke depan,” kata Amoyal.

“Di Marzio telah menghubungkan mereka dengan Bakayoko, yang datang dari musim yang sangat mengecewakan. Saya pikir dia tidak cocok untuk sistem Sarri.

“Saya tidak melihatnya akan cocok. Mari kita lihat apakah Chelsea terbuka untuk pinjaman. Saya tidak melihat Milan mampu membelinya karena Chelsea membayar banyak untuknya.”

Sementara itu, produser podcast, yang juga penggemar Chelsea, Alex Goldberg, sepakat dengan pernyataan Amoyal. “Dalam sistem Sarri, Bakayoko tidak ada jalan keluar. Dia terlalu canggung untuk seorang gelandang. Tidak sama sekali untuk seorang gelandang di tim Sarri.

“Terkadang ketika ada perubahan manajerial, itu menguntungkan pemain, tetapi itu juga menghalangi pemain, dan Bakayoko pasti jatuh ke situasi yang kedua. AC Milan, mereka bisa memilikinya. Dengan status pinjaman, segera beli. Apa yang mereka inginkan,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply