Legenda Liverpool Tolak Kedatangan Jerome Boateng di Anfield

Legenda Liverpool Tolak Kedatangan Jerome Boateng di Anfield

Mantan bintang Liverpool, Steve Nicol, telah memperingatkan The Reds bahwa bek Bayern Munich, Jerome Boateng, tidak akan bisa meningkatkan kualitas skuat mereka di musim ini.

Meski pemain berusia 29 tahun itu membimbing Bayern Munich meraih gelar juara Bundesliga sebanyak enam kali, namun Nicol percaya jika sang pemain tidak akan mampu membuat tim asuhan Jurgen Klopp menjadi lebih kuat.

Boateng telah dikaitkan dengan hengkang dari klub raksasa Jerman itu dalam beberapa kesempatan. Bahkan, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga tak menyangkal rumor tersebut, dengan mengklaim jika klub akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Meski sejauh ini Boateng tidak dikaitkan dengan Liverpool, namun Nicol telah memperingatkan klub lamanya tersebut untuk tidak perlu mempertimbangkan penandatanganan Boateng.

“Saya bukan penggemar berat. Dua belas bulan terakhir, dia mengalami masalah cedera dan masalah lain. Jadi, untuk sekarang, tidak,” kata Nicol di ESPN, saat ditanya apakah Liverpool memerlukan jasa Boateng.

Bagaimanapun juga, Klopp telah membuat pernyataan bahwa kekuatan lini pertahanan skuatnya akan menjadi kunci kesuksesan mereka di musim ini. Akan tetapi, untuk saat ini dia lebih senang untuk menggunakan jasa Joe Gomez di lini bertahan tim, jika memang diperlukan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply