Fantastis! Madrid Siapkan Tawaran 200 Juta Euro untuk Calon Pengganti Modric

Fantastis! Madrid Siapkan Tawaran 200 Juta Euro untuk Calon Pengganti Modric

Real Madrid nampaknya sudah siap mengeluarkan dana ekstra senilai 200 juta Euro untuk salah seorang bintang Tottenham Hotspur, jika Luka Modric akhirnya benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Real Madrid telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas, seperti Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior, selama bursa transfer musim panas ini. Namun, diyakini bahwa Los Blancos masih ingin meningkatkan skuat mereka secara keseluruhan.

Di sisi lain, Luka Modric belakangan ini telah memberi sinyal kuat bahwa dia bakal angkat kaki dari ibukota Spanyol. Dengan demikian, Real Madrid sekarang harus mulai mencari alternatif yang layak untuk gelandang asal Kroasia tersebut.

Menurut surat kabar harian Spanyol, Don Balon, untuk mengantisipasi kepergian Modric, kini raksasa Spanyol itu sudah siap mengajukan tawaran fantastis senilai 200 juta Euro untuk gelandang Tottenham, yakni Christian Eriksen.

Sejak pindah ke London Utara dari Ajax beberapa tahun yang lalu, Eriksen telah berkembang menjadi salah satu gelandang paling kreatif di Liga Premier Inggris. Kemampuan Eriksen dalam menggiring dan menguasai bola, telah menjadikan dirinya sebagai gelandang paling menonjol di Inggris.

Dengan demikian, langkah Real Madrid untuk menjadikan bintang Spurs itu sebagai pengganti Modric dengan mengeluarkan biaya transfer yang fantastis, nampaknya tak akan merugikan mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply