Benahi Bek, Madrid Saingi Chelsea Kejar Pemain Seharga 50 Juta Euro

Benahi Bek, Madrid Saingi Chelsea Kejar Pemain Seharga 50 Juta Euro

Meski memenangkan trofi Liga Champions musim lalu, namun sangat adil untuk mengatakan bahwa lini pertahanan Real Madrid tampak sangat goyah.

Los Blancos sulit menjaga clean-sheet, terutama di La Liga musim lalu, di mana mereka mengakhiri kompetisi dengan kebobolan 44 gol. Jumlah itu berarti Real Madrid kebobolan 15 gol lebih banyak dari Barcelona dan dua kali lipat lebih banyak dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

Untuk itu, Real Madrid harus menambahkan pemain bertahan baru di bursa transfer musim ini. Dan tampaknya mereka memang akan melakukan hal tersebut, karena surat kabar harian Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Madrid tertarik untuk mendatangkan bek tengah Juventus, Daniele Rugani.

Hal ini berarti Real Madrid akan memasuki perlombaan dengan Chelsea, yang juga ingin mendaratkan pemain internasional Italia tersebut.

The Sun melaporkan bahwa klub pelamar potensial harus menawarkan biaya transfer sebesar 50 juta Euro untuk bisa membajak Rugani dari Turin. Tentunya, harga tersebut lumayan besar untuk seorang bek yang bukan menjadi pilihan utama di Juventus.

Meski harus bersaing dengan pemain seperti Georgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Mehdi Benatia di jantung pertahanan Juventus, namun Rugani masih mampu menunjukkan kualitasnya untuk The Old Lady. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu berhasil membuat 22 penampilan di Serie A musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply