Takut Posisinya Direbut Malcom, Dembele Kembali Lebih Awal ke Barca

Takut Posisinya Direbut Malcom, Dembele Kembali Lebih Awal ke Barca

Ousmane Dembele telah memotong waktu libur musim panasnya pasca tampil di Piala Dunia 2018, untuk kembali lebih awal ke kamp pelatihan Barcelona.

Pemain sayap Prancis tersebut mengalami musim pertama yang mengecewakan di Camp Nou, setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu. Hal tersebut membuat Barcelona berencana menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, rumor transfer Dembele ke Arsenal semakin menguat dalam beberapa pekan terakhir, setela dia menyukai sejumlah unggahan di akun Instagram Arsenal, serta makan malam bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan sejumlah skuat Arsenal lainnya pada pekan lalu.

Akan tetapi, Dembele membuat rekan setimnya di Barcelona terkejut, ketika dia kembali ke Spanyol pada hari Jumat (3/8) dan langsung mengambil bagian dalam sesi latihan klub pada hari Sabtu (4/8).

Sebenarnya, Dembele dan kompatriotnya, Samuel Umtiti diberikan jatah libur panjang setelah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Keduanya bisa kembali ke pelatihan tim hingga pertandingan Barca di Supercopa de Espana melawan Sevilla pada 12 Agustus mendatang.

Namun surat kabar harian Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa Dembele khawatir tempatnya akan direbut oleh penandatanganan baru Barcelona, Malcom. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk kembali lebih awal ke Camp Nou dan menjalani pelatihan, dalam upaya memastikan satu posisi untuk dirinya di musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply